Jumat, 26 April 2013

Kicauan Raditya Dika di akun Tweeter nya


Lakukan ini di mall: Cari kakek2 tua yg lagi bengong, samperin, teriak di depan mukanya “INI SENJATAMU KAAAAAN?!!” lalu injek2 tanah.

Baru mau mesen kopi… eh dapurnya lagi roboh. -___-

Baru saja sampai Jakarta Timur dan disambut oleh badai dan hujan es batu. Gue tau gue haus tapi gak gini juga..

Langitnya bikin kangen kasur.. :(

Mampir ke restoran karena suka ngeliat lambangnya. Milih makanan pake feeling. Mudah2an enak nih..

Sedang disetirin oleh adik . Jika saya tidak ngetweet lagi dalam waktu dekat, lapor yg berwajib.

Hari ini Nyokap ultah. Mau surprise-in dia, tapi trauma pengalaman tahun lalu pas ngagetin dia, dia refleks ngelempar gue sepatu..

Jangan mau tetep pacaran sama pacar yg selingkuh. Biasanya sih, sekali pernah selingkuh bakal pernah lagi. Hiiii.

Besok adik saya Edgar akan menjalani UN SMP. Sebagai seorang kakak, saya akan mengajaknya makan siang.. dan bersuaha membuatnya amnesia

Cara membuat cewek jatuh cinta adalah dgn membuatnya tertawa. Maka, jika kamu bertemu cewek idamanmu di tempat umum, kelitikilah dia.

Tiap kali ketemu cowok berbadan gede dengan kalung rantai2 di lehernya, gue kok bawaannya pengen ngelempar daging mentah ya..

Cowok sejati naik ojek motor hadap belakang.
Cowok sejati disunat pake gunting kuku.
Cowok sejati jemput gebetannya naik odong-odong.

Condet - Kampung Rambutan? Itu gue. RT : gw naik angkot yg muka supirnya mirip sama bang :D

Akhirnya bertemu kasur tercinta. Iya, aku juga kangen kamu kok. *peluk erat*

Ngebuat cerpen cinta untuk dikasih ke gebetan dengan tujuan menyatakan perasaan. Gebetan ternyata buta aksara.

Makan siang di restoran makanan medan bersama adik tercinta. Saatnya pura2 ketinggalan dompet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar